Pengalaman 1 Bulan Praktek Industri

Halo mas bro lan mbak bro....
Postingan saya pada saat ini saya ingin menceritakan berbagai pengalaman yang telah saya dapatkan ketika menjalankan  praktek kerja industri dari SMK Tunas Harapan Pati. Tidak terasa seperti waktu terasa berjalan cepat saya sudah menjalani kegiatan praktek kerja industri selama 1 bulan. 

Selama 1 bulan itu saya mendapatkan banyak sekali pengalaman yang menyenangkan seperti :






1. Memanjat standing tower BMT
















2. Membantu di sebuah tempat usaha percetakan









3. Menjadi panitia Seminar IT di Dinas Pendidikan     Kabupaten Pati









Dan masih banyak lagi pengalaman yang mungkin menyenangkan bagi saya.
Cukup segitu ae ah pengalaman yang bisa saya sharing...

    Thx bagi yang mau melihat sepenggal pengalaman saya

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management